Wednesday, May 15, 2013

Contoh Penulisan Alamat pada Amplop Surat Lamaran Kerja

Tags

ini adalah contoh bagaimana cara menulis alamat pada amplop lamaran kerja, bagi yg baru lulus dari sebuah universitas atau perguruan tinggi ingin melamar kerja yang membutuhkan mengirimkan berkas, gambar diatas bisa diambil sebagai pedoman. terkadang bingung bagaimana cara memposisikan alamat pada amplop lamaran kerja, hal ini biasa terjadi bagi yg belum pernah mengirim surat lamaran kerja. pada gambar diatas ada 3 bagian. bagian atas kiri biasanya tempat menulis atau memposisikan alamat pengirim atau bisa juga dengan hanya menuliskan kode pendaftaran online dan nama jika telah mendaftar online sebelumnya dan diminta begitu, bagian kanan atas biasanya tempat menulis atau memposisikan posisi yang dilamar atau bisa juga dengan kode posisi yang dilamar atau boleh juga dikosongkan, pada bagian kanan bawah tempat menulis atau memposisikan alamat tujuan, perusahaan tempat melamar kerja. agar alamatnya terlihat lebih rapi sebaiknya alamat diketik di print ditempelkan pada amplop seperti terlihat pada gambar diatas. demikian tulisan sederhana dan singkat ini semoga bermanfaat

Artikel Terkait

7 comments

mau tanya gan, saya pernah mengirim berkas lamaran via kantor pos, posisinya sudah sama dengan yang agan shared, eh malah di salahin sama bapa posnya, katanya posisi pengirim harus ada di belakang amplop, tepat di tengah bagian belakang. yang benar yang mana ya gan,? tlong infonya ya..

posisi pengirm itu alamat anda sendiri , anda tulisnya di bagian belakang tepat di tengah bagaian belakang .

hallo teman2x jika anda mau belajar komputer metode masa kini dengan belajar ilmu komputer melalui video tutorial on-line, sehingga saudara/i dapat belajar dimana saja selama komputer anda terkoneksi dengan internet. lihat disini yuk kursus
komputer
, kursus online, kursus, tempat kursus

apakah anda orangtua yang sayang anak? ingin anak anda pintar, displin, cerdas dan sholeh? kunjungi aja les private di www.smartsukses.com atau smart sukses , les privat , guru datang ke rumah

Klo nulis alamat diamplop lamaran jerja boleh ditulis tangan apa gak min.??


EmoticonEmoticon