Sunday, May 26, 2013

Pria single wajib baca ini

Onani merupakan salah satu kelainan seks yang dikarenakan karena terlalu tingginya fantasi seks dari seseorang. Biasanya onani disebabkan karena terlalu banyak menonton atau menyaksikan konten p***o, atau tidak menjaga pandangan terhadap lawan jenis, memandang lawan jenis dengan birahi.

Bahaya Onani Bagi Pria

Masturbasi adalah proses yang mengakibatkan sukarela yang menyenangkan dari pusat seksual berikut umumnya oleh pembongkaran dari mani, melalui beberapa metode lain dari biasanya hubungan seksual. Dengan kata lain, “Masturbasi” berarti seruan dari mani dengan tangan. Ada berbagai perangkat untuk resorted untuk tujuan, tetapi karena dari tangan untuk berlatih itu, sangat luas dikenal sebagai “Tangan Practice”. Kebiasaan ini juga dikenal sebagai “Self-Abuse”, karena dilakukan oleh diri sendiri oleh tangan sendiri.

Ada pengecualian, ketika onani juga dilakukan oleh beberapa orang lain i. e., satu melibatkan satu istri sendiri untuk bertindak ini dan agak lebih bahkan untuk senggama biasa. Ini adalah jenis perangkat ditemukan di antara orang-orang yang terbiasa untuk gesekan keras dan kebiasaan ini adalah dibentuk sejak anak dan karena itu mereka tidak dapat banyak berasal dari cemas dan senang senggama biasa. Perangkat lain yang umum adalah berbaring pada bagian perut dan mengusap penis terhadap bantal atau sebagai tempat tidur jika melakukan hubungan seksual dan untuk membebaskan mani dengan cemas dan senang.

Ada haradly setiap pemuda yang tidak merancap di satu waktu atau yang lainnya. Self-penyalahgunaan adalah penyebab utama berbagai gangguan seksual dan merupakan salah satu awal penyalahgunaan ketika seorang anak laki-laki ini melibatkan diri dalam perbuatan jahat. Masturbasi memiliki konsekuensi serius karena saluran air dari laki-laki muda itu memaksa dan penting dalam banyak kasus ini menyebabkan ketidakmampuan, jika sudah lebih dari-indulged. Oleh karena itu, orang tua disarankan untuk menyimpan menonton pada anak-anak mereka terhadap semua faktor yang mungkin dapat menggoda anak-anak mereka untuk merancap.

Beberapa dari setelah-efek yang di timbulkan

1. Sistem syaraf yang paling terpengaruh.

2. Selain jantung, sistem pencernaan sistem, sistem air kencing serta sistem lainnya menjadi buruk terpengaruh dan akibatnya seluruh tubuh menjadi banyak penyakit dengan kelemahan besar.

3. Mata menjadi cekung, tulang pipi menonjol dan ada lingkar hitam sepanjang mata.

4. Terus sakit kepala dan punggung.

5. Pusing dan kehilangan memori.

6. Gigil hati pada list tenaga.

7. Ttimbulnya penyakit saraf

8. Tidak dapat melakukan apapun aktifitas fisik yang berat atau mental kerja lemah.

9. Orang agak senang untuk duduk dalam pengasingan dan menderita dari kelemahan.

10. Melemahkan Semua indera

11. Visi menjadi ada, lidah mulai gagap dan telinga cenderung menjadi tuli dl

12. Terakhir TBC atau gila atau beberapa penyakit serius lainnya menangkap memegang korban untuk memimpin hidupnya untuk dekat.

Oleh karena itu, laki-laki muda disarankan untuk berkonsultasi yang berkualitas dan jujur homoeopati praktisi atas nasihat pakar dan efektif pengobatan kolesterol itu bukan uang dengan quacks. Lebih lanjut, orang-orang muda atau laki-laki yang telah terlibat secara berkala dalam kebiasaan onani seharusnya tidak mengabaikan kebutuhan untuk berkonsultasi di kualifikasi homoeopaths untuk menghindari seksual malu pada saat perkimpoian.

Bahaya Onani Bagi Pria

1. Pandangan Terhadap Orang Lain

Orang yang terbiasa melakukan masturbasi, mereka biasanya memandang orang lain hanya sebagai objek seks, penyalur hasrat seksual mereka. Ada kalimat yang mantap abis dari sebuah buku yang Helda baca:

Memandang orang lain sebagai potongan-potongan daging belaka, sebagai objek untuk dieksploitasi demi nafsu kesenangan sendiri.

2. Kadar Pornografi Harus Bertambah

Yup! Pastinya, tidak ada kata puas bagi mereka yang terbiasa melakukan masturbasi. Mungkin dulu, cukup dengan membaca cerita seks saja, mereka bisa terangsang, tetapi semakin mereka terus terjerumus, itu tidak akan cukup! Maka, akan terus bertambah.

3. Tidak Mampu Mengendalikan Diri

Nah, yang ini adalah yang paling penting! Seorang remaja atau pun orang dewasa yang memiliki masalah masturbasi jelas tidak mampu mengendalikan diri.

Bahaya Onani Bagi Kaum Adam

–> Berpotensi terhadap ejakulasi dini kelak jika melakukan hubungan seksual dengan istri.

–> Resiko terserang kanker prostat di usia senja makin besar.

–> Kemungkinan Mr. P dan Testis ‘cepat rusak’.

–> Konsentrasi susah / sulit fokus.

–> Tidur tidak nyenyak / insomnia.

–> Jantung berdebar terus menerus.

–> Paru-paru bekerja tidak optimal / nafasnya cepat.

–> Kepala sering pusing.

(secara mental)

–> Perasaan bersalah setelah onani.

–> Pada beberapa kasus, banyak anak muda yang kecelakaan ketika beraktifitas / bekerja akibat tidak fokus / konsentrasi.

–> Jadi sering melamun.

–> Berpotensi terserang penyakit psikologi yang bernama ‘Bipolar Disorder’ (Gangguan Bipolar), jika terserang penyakit ini akan sulit disembuhkan, obatnya adalah kekuatan iman. Hasil dari penyakit ini jika makin parah akan menjadi sex maniac / seks maniak.

–> Jika sudah terbiasa onani, maka ketika ditahan untuk tidak melakukannya, sang sperma akan keluar dengan sendirinya (ini kasus paling kronis). Karena ini adalah hasil dari perintah otak yang tidak dapat ‘menahannya’.

–> Mudah marah, pelampiasannya adalah onani

Bahaya Onani Bagi Pria

1. Menimbulkan iritasi

Onani biasa dilakukan dengan cara menggosok Mr P dengan tangan. Pria sering menggunakan sabun atau baby oil sebagai pelumas. Penggunaan sabun atau baby oil sangat mungkin menimbulkan iritasi kulit, terlebih jika onani dilakukan 2-3 kali sehari. Iritasi yang berkepanjangan akan menebalkan lapisan kulit pada Mr P, sehingga akan mengurangi kenikmatan ketika melakukan sanggama yang sebenarnya.

2. Disfungsi seksual

Sanggama yang wajar diawali dengan pemanasan bersama pasangan sehingga alat reproduksi siap kotak. Pemanasan membuat Mr P ereksi tanpa rangsang berlebihan. Pria yang melakukan onani kerap merangsang diri dengan belaian cepat, tekanan besar, atau menggesek-gesekkan penisnya sampai akhirnya mengalami ejakulasi dalam tempo yang tidak begitu lama.

Aktivitas merangsang diri dengan cepat ini dapat menimbulkan disfungsi ereksi, seperti ejakulasi dini. Rutinitas onani dan ejakulasi beberapa kali dalam sehari juga dapat menurunkan jumlah sperma dalam mani (semen) sehingga menimbulkan oligospermia atau azoospermia. Oligospermia adalah keadaan air mani yang berkadar kurang dari 20 juta. Sedangkan, pada azoospermia, sel sprema tidak ditemukan sama sekali.

3. Luka uretra

Kebiasaan onani dengan cara menelungkupkan badan lalu menekan bantal atau karpet dapat menimbulkan luka pada uretra atau saluran kencing. Pengeluaran urin terganggu. Pria yang mengalami luka harus selalu menggunakan toilet duduk di kemudian hari.

4. Ketidakseimbangan aktivitas fisik dan mental

Aktivitas onani merupakan pertanda tidak seimbangnya aktivitas fisik dan mental. Pelaku onani seringkali sudah lelah secara fisik, namun pikirannya dipenuhi oleh nafsu seks yang menggebu-gebu. Mengimbangi aktivitas fisik dengan kegiatan mental seperti membaca, dapat menyeimbangkan kebutuhan jasmani dan rohani.

5. Kenikmatan semu

Onani tidak akan pernah bisa memberikan kenikmatan sejati layaknya sanggama wajar. Rangsangan yang diberikan saat onani hanya tipuan semata, manfaat hubungan seks yang sebenarnya tidak tercapai. Kenikmatan saat ejakulasi tetap dapat membuat seorang pria kecanduan beronani. Namun, setelah melakukan onani sering timbul rasa bersalah, bukan perasaan bahagia.

6. Risiko kanker prostat

Beberapa pihak menyatakan bahwa onani dapat menurunkan risiko kanker prostat. Studi yang dimuat The Journal of American Medical Association pada 2004 mengungkapkan bahwa frekuensi ejakulai, baik akibat onani atau sanggama wajar, tidak berhubungan dengan risiko kanker prostat. Para peneliti menduga onani bukanlah satu-satunya yang dapat memicu atau mencegah kanker prostat.


Adapun solusi untuk mengobati atau mencegah bebiasaan buruk diatas adalah sebagai berikut :

1. menyadari bahwa perbuatan itu merupakan perbuatan dosa, segera bertaubat dan tanamkan niat dan tekat yg kuat untuk berubah

2. menyadari dampak buruk dari perbuatan yg dilakukan

3. menjauhkan hal-hal yg menyebabkan melakukan itu, menjaga mata dari yg berbau p***o,

4. mengisi waktu dengan hal positif, berorganisasi, berolahraga dll

5. puasa sunnah

6. terapi dg ruqiyah ayat qur'an yg sesuai syariat islam

7. perkuat keimanan dg beribadah, ibadah wajib+ibadah sunnah

8. bersegera menikah jika sudah mampu

9. senantiasa berdoa kepada allah swt


Sumber: http://www.terindikasi.com/2012/06/bahaya-onani-bagi-pria.html

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon